Friday, July 25, 2008

brengos melintang

He he he…jangan curigation dulu baca title di atas, ini berkaitan dengan peristiwa yang aku alami jumat 25 Juli kemarin…ceritanya ni iseng-iseng liat bursa kerja di UNDIP, my almamater…kayaknya kok bagus-bagus, siapa tahu gitu…aku brangkat sendirian…lewat jalan-jalan yang aku lalui dulu kalo ke kampus…jadi kangen inget masa-masa dulu...dengan perasaan haru aku melihat tempat-tempat memorial kami…ada Wahid Rental..ada soto Bu Wid…(Wah Bu Wid hebat…sekarang warung tendanya ada dua loh…di kanan sama kiri jalan masuk ke gedung magister…ada warung babat gongso yang kala itu jadi favorit kita karena murahnya…entah itu babat beneran apa kagak…kekekeke…trus ya udah deh aku ke bursa kerja, bayar 20 ribu, masuk-masukin lamaran, trus pulang…panasnya booo…kaga nahaaan..eh di luar ketemu temen SD dulu, dia sainganku lho, dia juara tiga aku juara….emmmm..malu ah, tar dikira narsis..he he he…

Temen SD: lho mbakyu…ngapain di sini (lumayan akrab si..coz masih satu kelurahan gitu.., sering ketemu pas karang taruna..weleh..hare geneee karang taruna!!!)
Aku : Ha ha ha..Cuma maen kok, Di…
Temen SD: Maen apaan..masi jadi editor kan?
Aku : Masih masih…
Temen SD : Halah…udah kerja kok lamar-lamar lagi…
Aku : Ya gpp to…lumayan low nya banyak perusahaan kakap gitu..
Trus..trus…kita saling mengeluhkan betapa susahnya kita nyari kerjaan, ujung-ujungnya saling ngledek…kita dulu pinter…tapi kok karir kita ga mulus ya ha ha ha…, makanya jangan pinter-pinter…biasa aja yang penting bejo (beruntung) kekeke…
PESAN MORAL: pinter ngga menjamin karir lancar…apalagi bodo he he he…yang penting pinter dan beruntung…

Trus pulangnya, maem di food court, aku makan di Wartok (Warung Tokyo), makanannya pastinya jepang-jepang gitu…Mbok Nino….kita pernah ke sini berdua ya..he he he..lumayan laaa..
Trus pulangnya aku mampir bentar ke warnet deket-deket situ…tau nama warnetnya WARNET BRENGOS MELINTANG..ada di jalan kertanegara..deket tempat cuci motor….SANTIIII…itu kan tempat favorit kita…a place where our crazyness begin..hihihi…(BTW…kalo dikumpulin, koleksi disket kamu brapa san buat nyimpen barang-barang berharga itu….he he he…kasian ya, dulu blum ada flasdisk, jadi suka beli disket banyaaaakkkk gitu…)…warnet dengan nama aneh ini kini telah banyak berubah…tempatnya makin sempit coz dibanyakin komputernya…dibagi dua..ada yang lesehan ada yang berdiri..tapi…huh…lemotnya tetep sama….(san, dulu kok kita sabar gitu ya…)..tempat ini bukan Cuma buat ngenet aja..(hussss jangan ngeresss) tapi juga buat base camp janjian kita (seven munyuks) kalo pengen ketemu tapi males ketemu di kampus…palagi santi…(sari…ketemuan yuk, jeng-jeng tar ketemu di brengos ya) kekeke..
Bener-bener a beautiful day..nginget-nginget dulu pas masi kuliah..sayangnya aku Cuma sendiri hari itu…coba ada temen-temen….hikkkssss…..

No comments: