Thursday, November 6, 2008

Buat mas dan mbak....

Setiap berangkat kerja, kebetulan aku selalu aja bareng sama sepasang (kayaknya..ya aku yakin mereka suami istri, naek motor bareng) kelihatannya lokasi kerjanya di daerah2 tempatku kerja juga. Herannya, sering banget kita bareng beriringan, biarpun gak kenal sama sekali, aku selalu hapal (meskipun cuma liat dari belakang) penampakan mereka. Gak tau knapa ya, tertarik aja sama sosok mereka, yang kelihatannya sederhana, tapi bahagia. Bahkan, aku tau lho, pas si mbak alias istrinya lagi hamil, kelihaan dikit perutnya yang membuncit gitu. Kayaknya mereka ni pasangan muda yang baru aja berumah tangga. Hampir setiap hari deh kita ketemu di jalan, tapi lucunya, sampe sekarang ga kenal sama sekali.
Tadi pagi, aku liat si suami ternyata naek motor sendiri, mungkin si istri dah ngelahirin kali ya..wah selamat aja buat mereka...
Sori..kalo agak ga penting gitu...hehe

1 comment:

philein8logos said...

seneng ya bisa seperti mereka..sederhana dan bahagia,,