Wednesday, September 3, 2008

Enaknya ngapain?

Hal-hal apa sih yang aku lakuin di kantor kalo lagi suntuk ga banyak kerjaan?
Banyak sih...banyak ha menarik di sekitar aktivitas aku di tempat kerjaku.
Oiya, aku kerja sebagai editor di salah satu penerbit buku di Semarang gak sah disebut tempatnya ya, coz aku ga dibayar buat promosiin ke ke ke...

Kebanyakan buku yang diproduksi di tempatku adalah buku pelajaran dari SD sampai SMU, buku kuliah juga, trus buku2 umum (mis: buku pertanian, kewirausahaan, budi pekerti, buku masak, ketrampilan, dll), trus buku2 agama islam, buku cerita anak-anak (my fav job), kamus, ensiklopedi, en masi banyak lagi lah...

Job desk ku emang sebagai editor Bahasa Inggris, namun ga menutup kemungkinan(kemungkinan yang besoar) buat ngedit buku2 lain. Di luar bahasa inggris, of course dari sisi bahasanya tentu, kal masalah content, kendali tetep pada editor bidang yang bersangkutan. Seneng juga sih, secara aku emang hobi baca, jadi kerjaan yang dituntut bacaaaaa...mulu ini aku jalanain dengan santai, kecuali ada penilaian buku pelajaran dari pusat, waaaahhhhh...mayan pusing.

Kadang ada saat tertentu yang emang belum ada kerjaan sama sekali, jadinya paling kita ngerjain hal-hal ga penting biar ga stress he he he.. Misalnya, foto2 an, nonton film, baca novel, ngegame…ngerumpi di ruangan sebelah (kalo gak ada bos), ato internetan.

Ini lah beberapa hal ga penting


Minuman favoritku kalo habis makan siang, es cofimix, suegerrrrr…tombo ngantuk juga…

Mejaku lagi berantakan…

Mejaku habis dirapiin mbaknya…

Buku favoritku, dibaca berulang-ulang, biar ga lupa…

Buku wajib calon penulis kondang ha ha ha….

No comments: